Berikut Deretan Sepatu Mahal untuk Pendaki

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 467 1030686 8lpHZkBhSw.jpg Brand sepatu hiking ternama (Foto:Independent)

KEGIATAN mendaki tentu membutuhkan sepatu yang nyaman untuk melangkah. Seperti lima brand sepatu berikut yang sudah tidak asing di dunia.

 

Harga dan kualitas tentu menjadi jaminan. Berikut 10 brand sepatu boots nyaman untuk menaklukkan jalur terjal sebuah gunung, seperti dilansir dari Independent, Kamis (27/8/2014)

 

Meindl Toronto

Meindl tergolong merk sepatu top di dunia bagi kalangan pendaki. Brand tersebut baru saja meluncurkan sepatu berbahan kulit dengan lapisan Go-Trex tahan air dan sirkulasi udara sehat. Harganya mencapai £140 atau setara Rp2,7 juta.

 

Hi-Tec Harmony

Sepatu tersebut khusus dirancang bagi para pendaki wanita. Bahannya terbuat dari kulit nubuck, yang dikombinasikan dengan high-performance mesh dan waterproof sehingga semakin nyaman di kaki saat menaklukkan medan terjal sebuah bukit. Sepasang sepatu dijual sebesar £47 atau setara Rp910 ribu.

 

Merrell Moab

Brand ini menawarkan sepatu yang nyaman dipakai saat melangkah di jalan antara dua celah bukit. Sepatu tersebut dirancang dengan teknolongi mid-height yang emmbuat siapapun tidak ragu melangkah hingga ke puncak. Harga jualnya mencapai £101 atau setara Rp1,9 juta.

 

Scarpa SL Activ

Scarpa SL Activ sering memenangkan banyak penghargaan dari banyak pihak selama bertahun-tahun. Walau terkenal mahal, kenyamanan sepatu tersebut sesuai dengan harga dan desain yang up-to-date. Harganya ditaksir hingga £202 atau sekira Rp3,9 juta.

 

Salomon Comet 3D Lady

Sepatu boot dengan merk Salomon Comet 3D Lady sangat ringan dan tidak membuat kaki lecet saat digunakan mendaki gunung selama berhari-hari. Sepatu tersebut dirancang dengan tiga lapisan chassis 3D yang memberi perlindungan aman dari batu gunung. Harganya berkisar £101 atau setara Rp1,9 juta.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini