nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Faank 'Wali' Ogah Konsumsi Sembarang Obat

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 15:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 27 484 1030581 101zWEBrlG.jpg Faank ‘Wali’ Ogah Konsumsi Obat Sembarangan (Foto: Dinno/Okezone)

MENGETAHUI informasi mengenai obat tentu sangat penting. Apalagi, cara ini bisa mencegah terjadinya dampak negatif yang bisa ditimbulkan di kemudian hari.

Hal inilah yang dilakukan personel wali, Faank. Menurutnya, sebelum meminum obat atau suplemen tertentu, dia tak segan untuk mencari informasi secara lengkap.

“Setiap ditawarin obat atau suplemen apa saja, aku selalu cari tahu lewat internet, biar gak sembarangan konsumsi obat, “ jelasnya saat ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Kebiasaan mencari informasi tentang obat, tidak saja berlaku pada obat biasa. Tapi juga obat-obatan herbal sekalipun. Pasalnya, obat herbal yang dijual saat ini tidak sedikit yang mengandung bahan berbahaya. (Baca: WHO Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Semua Negara)

“Pernah waktu  tour di daerah Pontianak, hampir 10 jam perjalanan ke lokasi, coba minum obat tidur gitu, ternyata efeknya cepet banget, semenjak itu aku jadi takut, “ tutupnya.

 

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini