nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Garden Family Spa Raih Perhargaan "Best Excellent Service"

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 11:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 08 31 195 1032181 AThLzcRiMu.jpg Royal Spa mendapat penghargaan (Foto : Renny/Okezone)

SEIRING menjamurnya tempat perawatan salon dan spa di Jakarta, tentunya bisnis salon dan spa bersaing untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen. Selain ramah dikantong, salon dan spa juga harus melayani kepuasan konsumen.

 

Tentunya wanita tak ingin asal memilih perawatan spa. Seperti Royal Garden Family Spa & Reflexology, family spa yang sudah teruji dan meraih penghargaan bergengsi “Best Excellent Service Platinum Award” 2014 (kategori health and beauty), yang hanya diberikan kepada pelaku bisnis terbaik di bidangnya.

 

Tahun ini, Royal Garden Family Spa & Reflexology tidak hanya mengembangkan sayap dengan cepat, tetapi sekaligus mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan, sehingga sukses memperoleh nilai terbaik dari lembaga survei independen yaitu Pusat Rekor Indonesia.

 

“Best Excellent Service Platinum Award” 2014, adalah penghargaan yang dipersembahkan oleh Pusat Rekor Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Prestasi dan Penghargaan Indonesia dan Ramara Award management didukung sepenuhnya oleh Kementrian Kabinet Indonesia bersatu. Survei independen dilakukan ke merek-merek besar di Indonesia, untuk memilih pribadi dan bisnis yang dinilai unggul, inspiratif, inovatif, dan berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia. Survei tersebut pada akhirnya menentukan tingkat kualitas bisnis dalam beberapa kriteria termasuk kualitas pelayanan, tanggung jawab sosial dan daya tarik perusahaan terhadap tenaga kerja.

 

Anita Feng, ST, MM, Founder sekaligus direktur dari PT. Royal Anugerah Famelindo, menyatakan "Merupakan kebanggaan luar biasa bagi kami memperoleh Best Excellent Service Platinum Award 2014, karena penghargaan ini merupakan wujud keyakinan dan kepercayaan dari pelanggan serta para stakeholder yang lain terhadap merek Royal Garden Family Spa & Reflexology. Di Royal Garden Family Spa & Reflexology, kami senantiasa mengembangkan diri untuk customer dan para mitra franchise. Prestasi ini akan memicu kami untuk terus bekerja keras, mempertahankan posisi kami sebagai perusahaan terpilih dalam hal layanan dan karyawan, serta media investasi terpilih bagi para calon mitra yang tertarik untuk berbisnis di bidang kesehatan dan kecantikan, khususnya di outlet family spa dan reflexology. " ungkapnya.

 

Sementara F. Claudia Harahap selaku Ketua Penyelenggara Penghargaan Platinum Indonesia 2014 mengatakan, dengan melibatkan lembaga survei berkualitas, memastikan bahwa penerima penghargaan telah memiliki citra yang baik di mata konsumen, media dan juga para mitra bisnis.

 

“Karena itu kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dengan menerima penghargaan yang akan selalu tertantang untuk membuktikan dalam pengembangan dunia usaha di Indonesia. Sekaligus sebagai sebuah cara tepat strategi memarketingkan pribadi, lembaga, perusahaan dan kesempurnaan bisnis Anda." Tutup Claudia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini