Gaun Antik Berbahan Sutra, Busana Pernikahan Angelina Jolie

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 29 1032245 x7HKZJ0kCO.jpg Angelina Jolie mengenakan gaun berwarna putih (Foto : Telegraph)

PASANGAN fenomenal Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, mengikat simpul pernikahan di wilayah selatan Perancis. Jolie terlihat begitu anggun dengan gaun pengantin berwarna putih dengan model renda yang antik dari bahan sutra.

Menurut E! Online dilansir Telegraph, perempuan 39 tahun mengenakan gaun simpel yang membuatnya elegan. Seorang sumber terpercaya menjelaskan bahwa gaun Jolie sangat tradisional dan sesuai dengan karakter Angelina.

"Sangat tradisional dan sangat Angie, gaun putih polos itu membuatnya sangat nyaman dengan model panjang dan renda yang sangat antik berbahan sutra,” Kata seorang sumber yang menghadiri pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Bintang film Maleficent tersebut sangat cantik dan menawan. Dia hadir di altar memakai gaun sederhana tersebut serta memakai veil berbahan tulle. Liontin milik sang ibu, Marcheline Bertrand pun dikenakannya untuk momen paling sakral di hidupnya tersebut.

Angelina Jolie merupakan penggemar setia dari rumah mode ternama Italia, Versace. Namun, sampai saat ini desainer tersebut belum dapat dikonfirmasi apakah gaun pengantin simpel yang dipakai Angelina Jolie merupakan rancangannya atau tidak.

Yang menakjubkan adalah, cincin pernikahan ibu enam orang anak ini dirancang sendiri oleh sang suami tercinta yang dimintabuatkan kepada salah seorang sahabatnya pengusaha perhiasan, Robert Procop.

Pasangan yang sudah lama hidup bersama tanpa ikatan pernikahan tersebut, akhirnya melepas masa lajang pada sabtu 23 Agustus di wilayah selatan Perancis. Mereka memboyong ke enam anak-anaknya, ketiga anak lelakinya datang  mengenakan pakaian berwarna krim linen  sama seperti setelan tuxedo ayah mereka, sementara anak perempuan mengenakan gaun yang sama dengan Angelina Jolie. Demikian yang dilansir Telegraph.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini