Share

Indonesia jadi Target Peragaan Busana Muslim Malaysia

Raiza Andini, Okezone · Minggu 31 Agustus 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 580 1032330 Mk2zCvjLYR.jpg Koleksi busana dari Kuala Lumpur (Foto : Raiza/Okezone)

KEDEKATAN dua negara tetangga Malaysia-Indonesia membuat keduanya saling bersinergi untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan budaya bangsa. Dengan alasan itu Dato’ Raja Rezza Shah menggelar peragaan busana Muslim di Tanah Air.

Indonesia merupakan tempat strategis memamerkan beragam koleksi fashion Muslim, mengingat negara ini memiliki penduduk mayoritas Muslim. Selain itu, kultur dan juga gaya berbusana Malaysia-Indonesia hampir sama, maka tak ayal perhelatan tahunan garapan Raja Perlis ini selalu meriah di Indonesia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

 

“Ya, karena kita serumpun, kita sama-sama dekat dengan budaya, Indonesia memiliki desainer yang sangat kreatif itulah alasan saya untuk adakan acara ini di Indonesia,” jelasnya kepada Okezone di Grand Inna Muara Hotel, Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

Tidak hanya itu, Indonesia juga merupakan produsen pakaian muslimah terbesar di Asia. Dia menerangkan bahwa banyak masyarakat Malaysia yang berbelanja produk fashion di Indonesia. LAndasan itulah yang menjadi penguat Dato’ Raja Rezza Shah selalu menggelar IFF di Indonesia.

 

“Banyak orang Malaysia pergi berbelanja di Indonesia, karena Indonesia ini marketnya luas dan sangat banyak,” imbuhnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini