Nikah, Gaun Angelina Jolie Penuh Coretan Enam Anaknya

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1032973 ssmamGvkCH.jpg Gaun angelina jolie (Foto: People)

MAJALAH People akhirnya menerbitkan foto eksklusif pernikahan pasangan Hollywood paling fenomenal, Brad Pitt (50) dan Angelina Jolie (39) atau Brangelina. Dalam sampul halaman majalah Amerika Serikat tersebut, terpampang foto Jolie berbalut gaun pengantin dan foto Brangelina beserta anak-anak mereka.

 

Pada uparacara pernikahan yang dilangsungkan pada 23 Agustus ini, Angelina mengenakan gaun sutra gading Atelier Versace buatan khusus dengan full skirt dan lipatan-lipatan pada bustline. Yang menarik, sang penjahit gaun, Luigi Massi, menjahit puluhan desain sketsa warna-warni karya enam anak Brangelina pada gaun dan kerudung pengantin.

 

"Luigi sudah seperti keluarga bagi saya dan saya tidak bisa membayangkan orang lain untuk membuat gaun ini. Dia tahu dan peduli upaya anak-anak dan sangat menyenangkan menempatkan (gambar tersebut) bersama-sama," kata Jolie kepada People.

 

Sedangkan cincin pernikahan Angelina dirancang oleh Robert Procop, orang yang juga merancang cincin pertunangannya dengan Brad.

 

Jika Angelina mengenakan gaun rancangan desainer terkenal, lain halnya dengan Brad. Brad cukup mengenakan setelan jas yang ada di lemari pakaiannya - dengan dasi pinjaman dari salah seorang putranya karena Pitt lupa membawa dasi.

 

Lalu apa yang dikenakan oleh enam anak mereka? Maddox (13) dan Pax (10) yang bertugas sebagai pendamping pengantin wanita mengenakan setelan hitam, Zahara (9) yang membawa bunga mengenakan gaun rancangan Adama Kebe, Shiloh (8) dan Knox (6) sebagai pembawa cincin juga mengenakan setelan hitam, dan Vivienne (6) yang membawa bunga mengenakan gaun putih.

 

Walau sangat terkenal, pernikahan Brangelina yang dilaksanakan di Château Miraval, Correns, Prancis ini hanya dihadiri oleh 20 orang teman dan anggota keluarga. "Penting bagi kami jika hari ini santai dan penuh tawa. Ini adalah hari yang khusus untuk dibagi dengan anak-anak kami dan waktu yang sangat bahagia bagi keluarga kami," ujar Brangelina.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini