nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelly Tandiono Cinta Style Freja Beha

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 05 September 2014 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 05 29 1034826 8jSPyBAsUx.jpg Kelly Tandiono cinta style Freja Beha (Foto: Raiza/Okezone)

SETIAP orang memiliki kiblat fashion dan style tersendiri. Seperti model catwalk yang merambah ke industri hiburan, Kelly Tandiono yang jatuh cinta dengan style model dari Denmark, Freja Beha.

Freja Beha Erichsen merupakan model catwalk dari manajemen IMG Models. Gaya model catwalk asal Denmark ini selalu berpenampilan androgini dan sangat tomboi. Kelly Tandiono yang memiliki gaya berbusana tomboi, terkadang merujuk pada Freja Beha soal penampilan.

 

“Kalau aku suka sama style Freja Beha, tomboi androgini seksi gitu. Aku jatuh cinta sama style-nya,” ungkapnya kepada Okezone di Soehanna Balroom, The Energy Building, Jakarta, Kamis, 4 September 2014.

 

Selain berpenampilan androgini seperti Freja Beha, sisi feminin Kelly Tandiono juga menginginkan gaya penampilan seorang wanita sejati yang memakai gaun indah, namun terlihat kasual dan sederhana.

 

Untuk itu, Freja Beha merupakan model yang paling digemarinya saat ini. Sampai-sampai gaya berbusana Kelly terinspirasi olehnya.

“Saya juga suka yang cantik feminin gitu. Freja Beha punya semuanya, dia suka feminin dan androgini,” tutupnya.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini