Share

Haykal Kamil Optimis Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 07 September 2014 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 07 580 1035416 2utiLS0UgB.jpg Haykal optimis indonesia jadi pusat mode (Foto: Feri/Okezone)

PERGERAKAN fashion Muslim di Indonesia terbilang cepat dan pesat. Hal ini juga disepakati oleh Haykal Kamil yang tak lain adik dari artis Zaskia Adya Mecca.

 

“Indonesia bisa jadi kiblat fashion Muslim. Seperti Malaysia yang banyak belajar fashion Muslim dari Indonesia,”  ungkap cowok yang tidak bisa jauh dari gadget-nya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

Meskipun industri fashion dalam negeri  semakin bergeliat, Haykal berpendapat bahwa Indonesia belum mampu menyaingi fashion secara general, seperti kota Paris atau New York.

 

“Indonesia belum bisa bersaing dengan kota-kota mode dunia. Tidak untuk fashion secara umum, tapi sekarang ini kan Indonesia lebih berkembang sama fashion muslim,” ucapnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta-Pusat, belum lama ini.

 

Menurutnya, Indonesia masih jauh dari predikat kota fashionable layaknya Milan dan Tokyo. Namun, Haykal mengakui jika perkembangan fashion di Indonesia sudah sangat maju.

 

“Indonesia memiliki pangsa pasar yang luas dan kita punya harapan untuk semakin berkembang lagi di bidang fashion, khususnya fashion Muslim,” tandasnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini