nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Lingerie Spesial untuk Wanita Kulit Hitam

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 08 September 2014 16:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 08 28 1035927 zF2PrVnsfc.jpg Lingerie untuk si kulit hitam (Foto : Dailymail)

SEBUAH merek lingerie meluncurkan bra dengan warna alami untuk para wanita yang memiliki kulit yang gelap.  

Nubian Skin merupakan perusahaan lingerie yang memiliki ide brilian, dimana dia merancang sejumlah pakaian dalam wanita dengan warna gelap. Hal tersebut dia lakukan lantaran ingin mendedikasikan pakaian dalam bagi wanita berkulit eksotis.

 

Perusahaan lingerie ini memutuskan bahwa sudah waktunya semua wanita bisa tampil seksi dengan pakaian dalam yang memiliki warna serupa kulitnya. Dia berpikiran semua orang bisa telanjang tanpa membuka aset pribadi yang dimiliki.

 

Pendiri perusahaan tersebut menulis di blognya dan mengatakan, “Saya ingin telanjang tapi tak terlihat seperti telanjang”. Apalagi mereka yang memiliki kulit gelap, hal tersebut membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan bra yang cocok sesuai dengan warna kulitnya.

 

"Jadi, saya pikir, sudah waktunya untuk memikirkan kembali definisi telanjang bagi wanita,” katanya dilansir dari Dailymail.

"Perempuan butuh Eunice W. Johnson untuk menciptakan Fashion Fair Cosmetic pada tahun 1973 untuk perempuan kulit hitam. Itu benar-benar pilihan yang memadai dalam menemukan warna makeup yang sesuai untuk kulit mereka,” tambahnya.

Pada 1990-an dan 2000-an, merek lingerie mulai menyadari bahwa perempuan memiliki warna kulit yang tak sama. Dengan adanya hal tersebut, memberikan angin segar kepada perempuan berkulit gelap.

Warna bra yang ditawarkan Nubian Skin memang sama persis dengan warna kulit orang berkulit cokelat dan hitam. Dengan bahan-bahan yang sama seperti bra lainnya, seperti brokat, katun dan spandek.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini