Alat Cukur Ini Punya Lima Mata Pisau yang Tajam

Evi Elfira, Jurnalis · Senin 08 September 2014 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 467 1035787 gppSfBCLrK.jpg Ello tengah shaving class (Foto:Evi/Okezone)

MENCUKUR bulu-bulu di sekitar wajah merupakan aktivitas rutin yang dilakukan para pria. Banyak juga pria yang mengalami kendala saat atau setelah bercukur. Namun para pria tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada pisau cukur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kaum adam. Mau tahu?

 

Melalui shaving class yang diselenggarakan di Sinou Caffe di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Orang Tua (OT) memerkenalkan pisau cukur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan para pria. "Rave Ultimate 5" sebagai pisau cukur terbaru dimana, memberikan lima keunggulan diantaranya adalah memiliki lima mata pisau yang tajam dan prestisi yang tinggi sehingga memberikan ketajaman dan kenyamanan yang tahan lebih lama.

 

Selain itu, pisau cukur ini juga memiliki bagian kepala yang lentur sehingga bisa mengikuti konter wajah dengan fleksibel. Kandungan lidah buaya dalam bentuk strip juga dapat membuat kulit menjadi sejuk dan lembut setelah bercukur. Berbeda dengan pisau cukur lain, "rave ultimate 5" memiliki sisir yang berguna untuk memersiapkan bulu ketika dicukur dengan gagang pisau yang nyaman ketika digenggam.

 

Produk pisau cukur ini tersedia dalam set khusus. "Kemasannya tersedia dalam bentuk kaleng dengan isi satu set pisau cukur dengan tambahan satu kepala pisau," kata Yuna Eka Kristina selaku Head Corporate &Marketing Communication OT dalam shaving class Rave di Sinou Caffe, Panglima Polim, Jakarta, Senin (8/9/2014).

 

" Untuk Rave tipe Ultimate 5 harganya Rp80 ribu dan sudah tersedia di hypermart," tutup Yuna.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini