Share

Bisnis Busana Muslim, Indra Brugman Terinspirasi Ibunda

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 08 September 2014 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 580 1035900 MKOpVjfNzf.jpg Indra Brugman bisnis busana muslim (Foto: Dinno/Okezone)

TAK jarang selebriti Tanah Air yang merambah ke dunia bisnis. Seperti Inul Daratista bisnis karaoke , Titi Kamal yang jadi investor pasif di beberapa tempat makan Jakarta, Daniel Mananta dengan bisnis fesyen dan lain sebagainya. Peluang bisnis juga tak disia-siakan oleh pesinetron ganteng Indra L Brugman.  

Saat ini ia melirik peluang untuk berbisnis fesyen khususnya bagi wanita Muslim, dan ini terinspirasi dari sang ibunda.

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Untuk jalani bisnis baju hijab ini saya terinspirasi dari mama, dan adik saya juga berhijab, kebetulan kakak saya lagi pengen jalani usaha, dan passion nya di bidang fesyen, jadi saya dukung dan kembangi bersama, “ jelasnya saat bertemu Okezone, di daerah Jakarta Barat, (8/9/2014).

 

Mantan cover boy ini juga menambahkan usaha bersama keluarganya saat ini dimanfaatkan jadi agenda kumpul bersama ibunda, kakak dan adiknya ditengah kesibukannya sebagai artis.

 

“Usaha keluarga yang sekarang saya jalanin ya memang untuk kumpul bareng, biar lebih intens, bukan cuma kumpul saja, tapi ada sesuatu yang dihasilkan, “ tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini