nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kryolan Mampu Merebut Pasar Indonesia

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 15:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 09 28 1036475 XyDAs5fluf.jpg Kryolan di hati konsumen indonesia (Foto:Kryolan)

KRYOLAN merupakan merek kosmetik asal Berlin, Jerman. Kali ini, produk kecantikan tersebut merilis gerai pertamanya di Indonesia. Produk kecantikan asal Berlin ini sudah 69 tahun berdiri. Sejak didirikannya hingga saat ini, Krayolan telah memiliki 16.000 produk make up dalam 750 palet warna yang berbeda.

 

Sudah sejak 2004 lalu, Kryolan telah menjadi bagian Glow Living Beauty di Plaza Indonesia. Dengan menganut sistem distribusi, kosmetik asal Jerman ini mampu merebut pasar dan konsumen di Indonesia.

 

"Kami berterima kasih kepada Indonesia telah mempercayakan Kryolan untuk hadir memenuhi kebutuhan kosmetik Indonesia," kata Wolfram Langer CEO Kryolan Professional Make-Up di Glow Living Beauty, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

 

Brand kosmetik ini telah tersebar ke beberapa negara Eropa, Asia dan Amerika. Lebih dari 90 negara besar telah menjadi agen kosmetik bermoto "Make up is a Science" ini. Selain menjadi kosmetik rumahan, Kryolan juga mendukung berbagai proyek seni, teater, film hingga televisi. Pasalnya, produk Kecantikan ini diklaim sebagai kosmetik yang unggul dalam mengaplikasikan riasan wajah baik natural maupun dramatik.

 

Teknologi, sains dan juga aman digunakan menjadi aturan per-pieces kosmetik yang dikeluarkan Kryolan. Tak ayal, rentetan model, pemain film, Seniman dan lainnya mempercayakan Kryolan untuk memberi sentuhan dramatik dan menakjubkan pada aplikasinya.

 

"Kita juga mendukung untuk berbagai hal. Kami selalu berusaha menjawab apa yang dibutuhkan konsumen," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini