nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kulit Mulus seperti Hasil Airbrush Makeup

Erika Kurnia, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 21:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 09 28 1036712 VbDUv4vox0.jpg Kulit Mulus seperti Hasil Airbrush Makeup (Foto: Erika/Okezone)

AIRBRUSH makeup memang memudahkan untuk membuat kulit lebih terlihat mulus dan cantik. Namun selain menyulitkan dalam penggunaannya, airbrush makeup  juga lebih mahal.

Mengerti akan masalah tersebut, Olay memberikan solusi melalui Total Effects Pore Minimizing CC Cream. Dalam produk tersebut, ada tujuh kombinasi manfaat yang bisa didapat. Bahkan, hasil akhir penggunaannya juga terlihat seperti airbrush.

Airbrush sendiri merupakan metode makeup yang menggunakan teknik pompa udara atau air compressor. Biasanya, airbrush spray gun digunakan untuk menyapukan makeup base, shading, highlight, eyeshadow, countouring,  blush, dan lain-lain. Dengan metode ini, makeup akan tahan lebih lama, terasa lebih ringan, dan memberikan hasil akhir yang flawless.

David Khoo, Scientific Communication P&G Asia mengatakan ukuran wajah flawless tidak lagi diukur dari kerutan di wajah, tetapi dari tampilan pori-pori kulitnya. Pori-pori dan tekstur kulit yang halus akan membuat wanita terlihat lebih muda dan segar.

"Produk Olay ini dibuat untuk membantu wanita mengatasi pori-pori yang membesar, mencerahkan lapisan kulit, dan menjadikannya tampak seperti hasil airbrush yang mulus," paparnya dihadapan audiens acara perkenalan produk terbaru Olay CC Cream, di Glass House Ritz Carlton PP, Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Brand Communication Manager P&G Indonesia, Febrina Herlambang melihat produk ini sebagai produk kecantikan yang dapat membantu wanita Indonesia untuk berani tampil cantik seutuhnya.

"Jangan takut untuk menjadi cantik seutuhnya, jangan takut untuk menjadi diri sendiri. 'Be your best beautiful in your every moment. Olay CC Cream akan membantu kamu untuk lebih percaya diri, untuk terlihat lebih cantik dengan kulit mulus, hanya dengan satu langkah mudah," ungkap Febriana

Sedangkan Allysa Hawadi, makeup artist professional turut menambahkan. Menurutnya, produk tersebut mampu memberi solusi terbaik untuk penampilan seorang wanita.

"Aku nggak perlu ngomong banyak. Pilihannya cuma dua: mau pakai alat yang mahal dan ribet karena harus dicolokin dan segala macemnya, atau pakai Olay CC Cream," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini