nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadine Chandrawinata Rilis Parfum Suku Bajo

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 10 September 2014 19:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 10 28 1037175 yOCOaig8o7.jpg Nadine Chandrawinata Rilis Parfum Suku Bajo (Foto: Evi/Okezone)

MERILIS parfum pribadi sudah menjadi tren di kalangan selebriti. Hal ini pula yang dilakukan oleh Nadine Chandrawinata.

Untuk parfum pertamanya itu, Nadine memberi nama Sea Gypsy. Nama tersebut diakuinya terinspirasi dari kekuatan wanita suku Bajo.

"Saya terinspirasi dari perempuan dari suku bajo yang sangat kuat menjaga hubungan yang kuat dengan alam dan keluarga. Saya tuangkan ini dalam parfum pertama saya," ujarnya di Transmart, Tanggerang, Rabu (10/9/2014).

Parfum tersebut memiliki berbagai macam aroma. Namun secara keseluruhan, aroma tersebut mewakili karakter pribadinya.

"Untuk aroma saya suka buah-buahan. Karena saya mencari aroma yang fresh dan saya membuat ini untuk pengguna yang aktif, enerjetik. Untuk orang yang dari pagi sampai malam di luar terus. Semakin lama digunakan semakin wangi parfum ini. Itu yang membedakan parfum lainnya," jelasnya.

Selain aroma, kemasan parfum tersebut juga cukup menarik. Nadine mendesain parfumnya dengan botol kristal. Di bagian tengah botol, terdapat aksesoris berupa cincin warna emas.  Menurut Nadine, kemasan parfum tersebut memang sengaja dirancang sendiri. Tujuannya tentu saja agar lebih total dalam mempersiapkan parfum tersebut.

"Sebuah kebanggan untuk mendesain serta mencari logo sendiri. Selama satu tahun saya buat font sendiri yang merupakan buah hasil dari tulisan mama. Sedangkan logo, saya menggambar sendiri," imbuhnya.

Parfum Gypsy ini tersedia dalam kemasan 100 ml, 30 ml dan 12 ml. Sedangkan untuk harganya, parfum tersebut dibanderol sebesar Rp550.000.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini