Share

Cantiknya Gaun Pengantin Sulam Usus

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 580 1040475 pcuQXquJXJ.jpg Gaun pengantin sulam usus (Foto: Runi/Okezone)

IRNA Mutiara memamerkan koleksi busana pengantin terbaru yang digelar secara tunggal. Busana rancangannya kental nuansa Indonesia.

Desainer asal Bandung ini mengeluarkan sejumlah koleksi bridal dengan tampilan klasik era Edwardian 1910 yang berpadu dengan sulam usus dari Lampung dan Jawa Barat. Siluet H-line, A-Line, dan cape hadir pada koleksi busana pengantin muslimah ala Irna La Perle. Taburan swarovski dan mutiara ditambah detsil yang mewah dan memermanis 35 rancangannya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Tidak hanya itu, rancangan yang memiliki tagline "make you deserve to be princess" juga menghadirkan tiga new style veil bergaya elegan berkesesuaian dengan tampilan sejumlah koleksi Irna La Perle.

Warna-warni gaunnya dikemas sangat lembut sesuai dengan garis rancang Irna Mutiara, seperti broken white, tan, khaki, ivory, dusty peach, purple, mint dan silver.

Bertemakan "Luminescene", Irna Mutiara ingin memerkenalkan koleksi terbarunya yang memiliki filosofi sebagai simbol dari kebahagiaan hati seorang gadis menjelang hari pernikahannya.

Luminescene sendiri memiliki arti pendaran cahaya. Diangkat dari pendar-pendar cahaya Swarovski dan mutiara yang bersentuhan dengan warna-warni lembut. Dari sanalah, Irna Mutiara mengangkat koleksinya menjadi sentuhan yang manis dan filosofis.

"Sulaman usus dibuat sebagai ornamen di busananya. Swarovski sendiri yang memendar cahaya menjadi inspirasi koleksi saya kali ini," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini