Share

Kerudung Cantik untuk Pengantin Muslimah

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 580 1040595 MA2T5SC9mJ.jpg Koleksi busana Irna Mutiara (Foto : Runi/Okezone)

IRNA Mutiara perancang mode asal Bandung, menghadirkan koleksi busana dengan model veil atau tudung gaun pernikahan khusus untuk muslimah.

 

Sebanyak tiga model kerudung dipamerkan Irna Mutiara lewat koleksinya dari lini Irna La Perle untuk 2014-2015. Irna berharap jika masyarakat, khususnya calon pengantin wanita menyukai gaya yang diinginkan saat hari bahagianya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

"Veil ini akan saya jadikan sebuah tren dari Irna La Perle. Ada tiga kunci gaya veil yang saya munculkan di sini," terangnya kepada Okezone usai peragaan busana tunggal perdananya di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (17/09/2014).

 

Model veil yang dimunculkan Irna Mutiara terdiri dari tiga kunci. Diantaranya koleksi Luminescence yaitu simple yet elegant, glamor and shopisticated garis dari rancangan veil ini berupa classic style dengan potongan yang cenderung modern dan simpel.

 

Selanjutnya, model veil yang berbahan dasar sifon, organdi dan lace akan memberi efek seperti melayang pada saat pengantin perempuan, ketika berjalan memasuki tempat ijab kabul. Terakhir, Luminescence.

 

Veil ini merupakan gong dari koleksi terbaru yang dikeluarkan Irna Mutiara. Modelnya cukup glamor dengan sentuhan swarovski serta mutiara. Tak ayal jika pendaran cahaya dari kedua batu mulia tersebut, membuat veil Irna La Perle terlihat glamor dan elegan.

 

"Model veil ini juga disesuaikan dengan style busananya agar matching dan juga terlihat glamor pada saat menikah," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini