Share

Irna Mutiara Rilis Gaun Pengantin Unik

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 580 1040607 OGhQWv6O2B.jpg Rancangan Irna Mutiara (Foto : Raiza/Okezone)

DESAINER yang tergabung di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia asal Bandung, Irna Mutiara, merilis koleksi terbaru untuk busana pengantin. Uniknya, busana pengantin tersebut juga menyertakan celana.

Ya, gaun pengantin umumnya bersiluet H line atau A line. Namun pada salah satu kolekesi terbarunya, Irna mencoba memadukan celana dan atasan berbahan gamis untuk busana pengantin. Kendati demikian, gaya busana pengantin tersebut tampak lebih mewah, elegan dan lembut. Menurut Irna, busana tersebut sengaja dibuat untuk memudahkan si pemakainya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

“Dalamnya celana memang khusus untuk muslimah yang agak kasual dan tetap manis dengan busana pengantin,” tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di Gran Mahakam Ballroom, Jakarta Selatan, Rabu (17/09/2014).

 

Untuk memberi efek manis, Irna memberi warna hijau pastel dengan taburan mutiara di pinggir potongan luarannya. Dia mengatakan agar kesan flowy tidak terlalu berlebihan dan membuka belahan busananya, disematkan mutiara agar lebih berat dan menyesuaikan gerak si pemakai. Sedangkan untuk bahan yang digunakan, Irna menggunakan sifon transparan.

 

“Karena bahannya sifon, jadi agak melayang, makanya ujungnya dikasih batuan biar kalau kena angin tidak terlalu mengembang,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini