nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Garden Spa Luncurkan "Be a Royal"

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 10:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 18 28 1040822 fLlzq2KC12.jpg Royal garden spa terus berinovasi (Foto: Anita)

MENJAMURNYA salon dan spa di Ibukota Jakarta, tak menyurutkan Royal Garden Spa untuk terus berinovasi.

Sebagai  “Best Service Excellence of the Year 2014" dalam kategori health and beauty, kini Royal Garden Spa berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk, treatment dan promosi dalam rangka menjadi brand yang memberikan pelayanan terbaik untuk kategori spa kelas menengah.

Di Royal Garden Spa juga menawarkan produk unggul yang telah teruji dari Badan Pengawas Obat Makanan (BPOM) dan aman terhadap anak-anak sekalipun.

"Semua produk kami sudah ada no BPOM-nya, terbuat dari bahan aktif alami, aman untuk kulit sensitif termasuk anak-anak di atas usia satu tahun. Hanya dengan satu juta rupiah saja, langsung memperoleh produk-produk Royal Garden berupa, shampo aloe vera, sabun susu kambing, lulur susu kambing, lulur mawar, lulur teh hijau, lulur strawberry dan body lotion susu kambing senilai satu juta rupiah juga,” ungkap Anita Feng, ST, MM Direktur PT. Royal Anugerah Famelindo kepada Okezone melalui rilisnya, Kamis (18/9/2014).

Sebagai bagian dari strategi perusahaan, Royal Garden meluncurkan konsep iklan nasional baru yang terpadu, kampanye "Be A Royal" diluncurkan pada bulan September 2014 di pameran franchise yang berlokasi di Jakarta Convention Center. Kampanye "Be A Royal" menegaskan kembali janji perusahaan untuk memberikan pelayanan kepada spalovers sebaik pelayanan kepada putri kerajaan.

Menurut Anita, menjadi agen Royal Garden modalnya terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, dengan satu juta rupiah saja, dapat langsung mulai usaha dan mendapatkan profit. Hal ini dilakukan untuk mendukung Indonesia mencetak pengusaha-pengusaha baru memajukan ekonomi Indonesia. “Kami ingin membuktikan bahwa merek Indonesia juga bisa memiliki kualitas yang baik, dapat membuat standard operating prosedur yang baik serta berikutnya dapat bersaing juga di pasar internasional." tutur Anita.

Sampai akhir tahun ini, Royal Garden akan memiliki 20 cabang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bengkulu dan Samarinda. Royal Garden mempelopori family spa & reflexology untuk kelas menengah Indonesia, dan saat ini memiliki lebih dari 7000 member card holders.

Dikatakan oleh Anita Feng, ST, MM, ia melihat potensi yang sangat besar di pasar kesehatan dan kecantikan Indonesia, dan merek Indonesia sudah sepantasnya menjadi ratu di negerinya sendiri.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini