nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaun Pemberkatan Novita Dewi Bersiluet Mermaid

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 22 September 2014 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 22 29 1042808 CiXKOCMzM1.jpg Bersiluet mermaid gaun Novita Dewi (Foto: Okezone)

BERBAGAI persiapan pernikahan sudah direncakan secara matang oleh jebolan “X Facktor” Novita Dewi dan Alex Rudiath. Termasuk busana pengantin calon mempelai pria dan wanita.

 

Kedua pasangan tersebut memercayakan Amin “Brutus” dan Anne Avantie di momen pemberkatan yang dilangsungkan di Yerusalem, Israel.

 

Gaun bersiluet mermaid dari bahan lace dengan belahan paha tinggi dan berwarna putih, merupakan gaun yang akan dikenakan Novita Dewi pada momen sakral.

 

Model gaun rancangan Anne Avantie ini sangat sederhana namun glamor dengan taburan batu swarovsky. Selain itu, terdapat aksen semi coat dari bahan lace dan organdi untuk memberi kesan hangat. Pasalnya cuaca dingin sedang berlangsung di Yerusalem pada saat Novita Dewi dan Alex melangsungkan pemberkatan.

 

"Saya ingin menonjolkan karakternya Novita Dewi bukan ingin busananya yang menonjol. Saya rancang buat di Yerusalem warna Putih karena di sana dia akan melakukan pemberkatan," terang Anne Avantie kepada Okezone di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indoensia, Jakarta, Senin (22/09/2014).

 

Gaun berwarna putih tersebut semakin membuatnya tampak feminin dengan tambahan sarung tangan berbahan brokat serupa dengan gaun yang kenakan. Syal berbahan brokat dan organza akan menutupi kepala Novita Dewi. Selain itu, gaun tanpa lengan tersebut memamerkan punggung seksi milik Novita.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini