nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film Terbaru, Atiqah Hasiholan Dituntut Gemuk

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 24 September 2014 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 23 195 1043304 kI25auM2fe.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Feri/Okezone)

MENJADI pemeran utama dalam film ‘3 Nafas Likas’, Atiqah Hasiholan mengubah tampilan fisik. Hal ini dilakukannya untuk mendukung perannya dalam film tersebut.

 

“Di film ini saya dituntut untuk memiliki rambut yang keriting, warna kulit lebih gelap. Selain itu juga saya dituntut di sini untuk lebih gemuk, lebih berisi,” kata Atiqah Hasiholan saat berkunjung ke redaksi Okezone, di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

 

Namun untuk memenuhi permintaan pihak film, istri dari Rio Dewanto ini mengaku tidak melakukan cara yang ekstrim. Misalnya saja untuk menggemukkan badan, Atiqah tidak mengonsumsi obat atau pola makan tertentu.

 

“Untuk gemukkan badan ya caranya makan saja.  Tidak yang ekstrim seperti minum obat penggemuk badan, biasa saja, makan tapi agak dibanyakin,” imbuhnya.

 

Selain mengemukkan badan, aktris ini juga diminta untuk menggelapkan warna kulitnya. Atiqah pun memilih berjemur agar kulitnya menjadi lebih gelap dalam waktu hanya sebulan.

 

“ Menggelapkan kulitnya berjemur saja, maksudnya secara alami saja. Kalau biasanya jarang-jarang terkena sinar matahari sekarang jadi sering kena. Namun saya tetap pakai tabir surya karena memang tidak dituntut ekstrim. Tapi memang direquest untuk tampil seperti itu,” simpulnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini