nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Syuting, Kaki Atiqah Hasiholan Timbul Bercak Hitam

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 24 September 2014 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 23 195 1043312 4jJOGh3Uou.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Feri/Okezone)

MENJADI aktris memang harus mengambil segala risiko saat syuting. Hal inipun dialami oleh artis Atiqah Hasiholan yang mendapat bercak hitam saat syuting di kali untuk film terbarunya.

Sering syuting outdoor, Atiqah mengaku tidak memiliki banyak kendala terhadap kulitnya. Terpenting, ia selalu melakukan perawatan harian.

“Kendalanya syuting outdoor ada , namun tidak sampai ada efek yang ekstrim . Jadi saya lebih ekstra memerhatikan tubuh seperti pakai sun block, body lotion, seperti itu saja,” kata Atiqah Hasiholan saat berkunjung ke redaksi Okezone, di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 23 September 2014.

Namun ada pengalaman yang terjadi pada kulitnya saat syuting film ‘3 Nafas Likas’. Atiqah mendapat bercak-bercak hitam dan gatal dikakinya saat mengambil adegan di kali.

“Tapi di film ini saya mendapat pengalaman kaki saya muncul bercak-bercak hitam dan gatal. Jadi ada scene saya di kali dan saya nyemplung di sana, berendam di kali. Awalnya datang lihat air bersih jadi merasa senang mau mandi di situ. Tapi saat kami mau take, hujan. Jadi pas hujan kotoran di dasar kali naik semua,” jelas istri Rio Dewanto ini.

“Dan setelah hujan selesai, sudah mau malam kami buru-buru syuting. Jadi saat air sedang kotor-kotornya saya nyemplung dan langsung gatal-gatal,” imbuh anak dari Ratna Sarumpaet ini.

Untuk mengatasinya, suami Atiqahpun memberikan salep yang telah digunakan selama satu bulan terakhit ini olehnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini