Image

Nikah, David "Noah" Percayakan Desainer Amin Brutus

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 25 September 2014, 20:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 25 29 1044360 OAGqI02dED.jpg Pernikahan Gracia-David "Noah" (Foto: Okezone)

RENCANA pernikahan pasangan Gracia Indri dengan David "Noah" mulai terungkap. Mereka bakal mengikat janji pada 28 Desember 2014 ini.

Keyboardist band “Noah” sudah menunjuk desainer ternama, Amin Brutus. Desainer langganan selebriti ini pun, tak membantah bahwa dirinya yang bakal merancang busana pengantin David yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

 

“Pernikahan mereka itu 28 Desember dan saya memang membuatkan busana pengantin untuk David pada acara pemberkatan dan resepsi,” ungkap Amin “Brutus” saat dihubungi oleh Okezone, Kamis (25/9/2014).

 

Busana mempelai pria rencananya mengambil tema internasional, karena baik David dan Gracia Indri sepakat tak mengadakan acara pernikahan dengan konsep adat. “ Kemarin baru saja mereka datang untuk ukur, rencananya mereka tak pakai acara adat. Mereka memilih internasional saja,” singkat Amin.

 

Untuk pemilihan warna kedua busana pengantin pria 33 tahun ini, Amin mengatakan bahwa pemberkatan David memakai jas putih, sementara resepsi berwarna hitam.

 

“Pemberkatan masih dibahas, kemarin juga baru mengukur. Tadinya mau pikir-pikir abu-abu untuk pemberkatan, tapi resepsi sih hitam. Semuanya masih tentatif deh,” pungkas Amin.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini