nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Amot & Andrea Ciptakan Brand ISIS

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 26 29 1044958 hMajNKm2aR.jpg Koleksi busana ISIS (Foto : Raiza/Okezone)

BRAND ISIS sudah lama eksis di dunia fashion Tanah Air yang digawangi oleh Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda. Kedua desainer energik ini bercerita awal mulanya brand busananya dinamai ISIS.

Amot mengatakan bahwa ISIS merupakan nama seorang dewi dalam kepercayaan Mesir Kuno, ISIS juga diartikan seorang istri yang ideal yang memiliki sihir yang cukup menakutkan pada zamannya.

“Nama ISIS itu diambil dari nama seorang dewi. Dia mother of all gods, jadi she represent a very powerful women, itu alasan kita kenapa memilih nama ISIS,” terang Amot kepada Okezone lewat pesan singkat Whatsapp, belum lama ini.

Dalam sejarah Mesir memang ISIS digambarkan sebagai seorang dewi atau ibu yang mendengarkan doa-doa para orang kaya, aristokrat dan penguasa. Dengan latar belakang filosofi tersebut, Amot dan Andrea mencantumkan nama ISIS untuk menjadi brand koleksinya.

“ISIS itu memiliki filosofi mendalam, dia pendengar doa orang kaya, kita ingin mendengarkan kebutuhan costumer akan fashion yang kita keluarkan,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini