Jupe Setuju Miss World 2016 Digelar di Indonesia

Evi Elfira, Jurnalis · Minggu 28 September 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 582 1045000 VPEzC60TJb.jpg Julia Perez (Foto: Evi/Okezone)

SETELAH sukses menggelar perhelatan Miss World tahun lalu di Bali, Indonesia kembali dipilih sebagai tuan Miss World 2016 mendatang. Mengetahui hal ini, artis Julia Perez merasa sangat setuju.

“Setuju saya jika Miss World 2016 digelar di Indonesia, senang sekali. Pokoknya segala sesuatu yang bisa mempromosikan Indonesia, terutama pariwisatanya kenapa tidak?” kata artis yang akrab disapa Jupe ini kepada Okezone di SKYE Menara BCA, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, dengan kembali memilih Indonesia sebagai tuan rumah, hal tersebut dapat membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia tidak seburuk yang dipikirkan masyarakat luar. Di samping itu, Jupe menganggap bahwa para kontestan Miss World nantinya, dapat juga menikmati keindahan Indonesia dan melakukan hal-hal yang ingin mereka lakukan di negara tercinta ini.

“Karena kita tahulah di mata dunia Indonesia dikenal seperti apa. Korupsi , teroris, saya pikir dengan didatangkan perempuan-perempuan seksi kenapa tidak. Ini dapat mengubah paradigma orang bahwa kita bisa seksi tapi kita tidak seperti hal-hal buruk yang dipikirkan banyak orang. Jadi saya pikir just do whatever you want,” simpul Jupe.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini