Jupe Sarankan Raja Ampat Lokasi Miss World 2016

Evi Elfira, Jurnalis · Senin 29 September 2014 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 582 1045003 rSb0ZNjjUS.jpg Julia Perez pilih Raja Ampat untuk Miss World 2016 (Foto: Evi/Okezone)

SETELAH mengetahui bahwa Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah Miss World 2016, Julia Perez sangat setuju. Artis yang akrab disapa Jupe ini bahkan menyarankan perhelatan bergengsi ini diadakan di Raja Ampat.

Menurutnya, Raja Ampat merupakan salah satu tempat di Indonesia yang sangat eksotis. Bahkan, keindahan alam bawah laut Raja Ampat dirasa Jupe dapat dijadikan panggung catwalk fashion show yang akan dilakukan para kontestan Miss World.

“Raja Ampat karena tempatnya sangat eksotik. Dengan mungkin para perempuan yang cantik-cantik ini datang, mereka kan bisa fashion show nya di bawah laut. Raja ampat kan keren sekali. Jadi kalau mereka pakai bikinipun itu wajar karena di bawah air. Itu yang berbeda dari sebelumnya, ide yang bagus kan?” jelasnya kepada Okezone, di SKYE Menara BCA, Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, para kontestan Miss World menurut Jupe dapat menikmati dan bersenang-senang keindahan alam Indonesia. Dia menambakan bahwa para wanita cantik dari berbagai negara ini bisa melakukan apa yang mereka mau selagi menikmati waktu di Indonesia.

“Mereka semuanya bisa menjadi seksi sebagaimana yang mereka mau, gunakan apapun dan nikmatilah Indonesia,”pungkas Jupe.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini