Dua Minggu Lagi Ikuti Mister International, Kevin Excited

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 26 September 2014 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 582 1045007 qUlYSxAAq6.jpg Yohannes Kevin siap menuju Mister International ( Foto: Feri/Okezone)

SEBAGAI pemenang L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin memersiapkan diri untuk mengikuti Mister International. Dirinya pun merasa sangat excited dalam mengikuti berbagai kelas dalam memersiapkan diri ke ajang tersebut.

 

“Kelasnya semakin rutin karena dua minggu lagi mister internasional akan digelar. Hampir tiap hari ada kegiatan dan saya very excited. Target saya menang di semua track,” kata pemenang L-men of the Year 2014 ini kepada Okezone, di SKYE Menara BCA, Jakarta baru-baru ini.

 

Ajang para pria bertaraf internasional ini merupakan salah satu kompetisi yang memberikan kesempatan besar kepada Indonesia. Pasalnya, tahun lalu Indonesia berhasil meraih posisi runner up pertama. Untuk itu, Kevin mempersiapkan diri untuk dapat bertanding dengan baik dalam Mister International yang diadakan di Korea Selatan melalui kelas-kelas yang diikutinya.

 

“Kelasnya sendiri sejauh ini oke sih lancar. Ada kelas-kelas seperti public speaking, catwalk lalu kelas manner lebih ke behaviour. Di kelas manner saya diajari bagaimana caranya berperilaku yang baik, ya mungkin lebih pelajari budaya mereka juga, seperti itu,” tutup Kevin.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini