nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stylist dengan Tato dari Kosmetik

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 15:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 27 195 1045229 dntUEjfilM.jpg Model tato dari kosmetik (Foto : Dailymail)

SEORANG blogger mode, Mademoiselle Robot merupakan penggemar gaya riasan seperti tato temporari. Dia mengetahui tren tato logam melalui instagram dan ingin mencoba menerapkannya pada riasan terlihat berbeda.

"Seorang teman saya adalah seorang seniman make-up di Los Angeles menggunakan model tato saat merias wajah. Saya tertarik melakukan hal itu, dan memakai tato logam sendiri,” jelasnya dilansir Dailymail, Sabtu (27/9/2014).  

Menurutnya, tato temporari dari kosmetik, merupakan pelengkap rias sempurna bagi mereka memiliki kulit cokelat. Riasan ini pendamping para gadis yang malas make up untuk mendapatkan pulaskan terbaik dengan cara yang etnik dan menakjubkan.

Tato temporari bisa mengkamuflase ragam aksesori, seperti, gelang, kalung, bahkan tindikan di berbagai tempat di bagian wajah dan tubuh. Dia menambahkan, untuk membuat tampilannya stylist dibutuhkan ide kreatif dan penempatan tato agar elegan.

Celebrity make-up artist Nikki Wolff mengatakan, tren make up amat menyenangkan dan terlihat begitu asli. Banyak orang bisa menerjemahkan riasan tersebut menjadi seni yang indah sebagai riasan wajah.

"Meskipun saya tidak selalu merekomendasikan mewarnai di telinga dengan eyeliner untuk ke kantor, cobalah mengganti eyeliner biasa dengan warna logam, atau cari yang sedikit gemerlap seperti emas murni. Pulas eye liner emas di bagian tengah bibir kemudian tambahkan lipgloss atau balm, ini cara sederhana untuk memakai tren tato make up,” terangnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini