Tato Temporari Tren Make Up 2015

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 29 1045181 6Eh9DiALNm.jpg Trend make up 2015, tato di wajah (Foto : Dailymail)

PADA peragaan busana Paris Fashion Week terdapat gaya make up terbaru untuk dijadikan tren di 2015 mendatang. Model tato temporari dengan warna emas dan silver, menjadi pilihan untuk merias wajah.

 

Pada koleksi desainer Dries Van Noten, para model berjalan di catwalk memakai riasan bibir berwarna emas, padahal itu hanya efek gliter emas kosmetik.

Beberapa waktu lalu, Beyonce melakukan hal serupa saat berlibur dengan suami dan anaknya di kapal pesiar. Ibu dari Blue Ivy ini memakai tato temporari dari gliter make up yang dipasang di bagian wajah, dada, dan tulang paha.

 

Ternyata, hal tersebut menarik perhatian desainer untuk membuat model riasan wajah mirip tato atau tindikan. Aksen kamuflase riasan, diprediksi menjadi tren make up 2015 mendatang.

Sebagaimana dilansir Dailymail,  makeup artist Peter Philips mengatakan garis emas horizontal di bagian bibir terlihat seperti tindikan dari anting emas, nyatanya garis tersebut didapat dari aqua liner.  

"Kita tidak membuat anting (pada bibir), tapi sebuah tato dimana sesuatu yang grafis, karena koleksi tersebut tampak grafis," kata artis Allure.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini