nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlambat, Kim dan Kanye Diteriaki Fashionista

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 17:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 27 29 1045235 UFwD9Sq3jK.jpg Kanye West kesal disoraki (Foto : Dailymail)

PASANGAN reality show, Kim Kardashian dan Kanye West datang terlambat peragaan busana Lanvin di Paris Fashion Week. Karena keterlambatan tersebut, Kim dan Kanye disoraki fashionista yang menunggu peragaan busana Lanvin dimulai.

Tampaknya kesialan datang kepada Kim Kardashian saat hendak melihat peragaan busana di Paris Fashion Week. Yang pertama Kim hampir  jatuh setelah seseorang antusias memeluknya, selanjutnya pasangan ini dicemooh oleh fashionista terlambat melihat fashion show Lanvin.

Pertunjukkan Lanvin kabarnya tidak akan memulai acara selama Kanye dan Kim belum datang. Dia ternyata telah membuat nama direktur kreatif Lanvin jatuh di mata fashionista, akibat kelalaian dan keterlambatan dua bintang yang sedang naik daun ini.

 

“Alber [Elbaz] telah meminta kami untuk melihat, kami kita tidak terlambat, jangan soraki kami," katanya dalam sebuah video yang diperoleh oleh TMZ yang dilansir Dailymail.

Kanye dan Kim duduk paling depan, seluruh tamu undangan yang hadir telah menunggunya lama. Ketika keduanya datang, seseorang menyoraki Kimnye dan yang lainnya terbawa menyoraki orangtua dari North West tersebut.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini