Obat Pelangsing Tidak Jamin Kurus

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Minggu 28 September 2014 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 486 1045438 VQoNKiH230.jpg dr Sonia di acara MNC Health & Beauty (Foto: Sindonews)

MEMILIKI tubuh langsing dan ideal adalah idaman setiap wanita. Berbagai carapun dilakukan, mulai dari menggunakan ramuan tradisional hingga sedot lemak.

Sayangnya, cara-cara tersebut tidak semuanya bisa mencapai hasil yang memuaskan. Apalagi menggunakan obat atau suplemen pelangsing. Hal inipun juga diungkapkan dr. Sonia Wibisono, tidak dapat menjamin hasilnya akan memuaskan. (Baca: Pinggang lebar gejala kanker payudara)

“Semua orang ingin kurus tapi tidak harus dengan pemakaian obat  dan suplemen. Diet dengan menggunakan obat dan suplemen tidak menjamin kita menjadi kurus,” katanya dalam acara MNC Health Beauty di Gandaria City, Sabtu, 27 September 2014.

Untuk mendapatkan tubuh kurus, dr. Sonia menjelaskan, agar melakukan diet secara sehat. Menurutnya, jangan melakukan diet instan yang akan berdampak tidak sehat.

“Lakukan diet yang sehat dengan mengurangi makanan berlemak, gorengan dikurangi, dan makanan manis juga dikurangi. Yang tadinya makan nasi putih bisa diganti dengan beras merah. Makan roti juga baiknya pilih roti gandum,” tegasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini