nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Manfaat Dry Shampoo (II-Habis)

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 30 195 1046191 PhZCICN14Z.jpg Manfaat sampo kering (Foto:Popsugar)

DRY shampoo kini marak di pasaran. Sampo kering ini ternyata laris dibeli para wanita karena memiliki banyak manfaat. Selain berguna membersihkan rambut di waktu yang instan, sampo kering bisa menata rambut. Di samping itu, berbagai manfaat lain dapat diraih menggunakan dry shampoo. Berikut manfaatnya, sebagaimana dilansir Marieclaire, Senin (29/9/2014).

 

Membuat rambut Anda menjadi halus

Dry shampoo menawarkan sedikit ketahanan, namun tidak seperti hairspray yang membuat rambut Anda keras seperti helm. Dry shampoo akan memberikan Anda sentuhan yang kuat, namun Anda tetap bisa menjalankan jari di antara rambut Anda tersebut.

 

Menjaga poni yang menempel pada dahi Anda

Menyemprotkan dry shampoo di bawah poni akan menjaganya dari minyak yang membuat poni menempel di dahi Anda. Anda tidak perlu menyemprotkannya pada seluruh bagian poni. Bagian bawah yang terpenting, sehingga mencegah bagian tersebut menempel pada dahi Anda.

 

Memberi gaya pada rambut

Jika menggunakan gaya rambut slicked back suatu hari dan esoknya Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk mencuci rambut, semprotkan dry shampoo ke seluruh rambut dan sikat dengan paddle brush. Anda perlu membuat produk tersebut bekerja pada rambut Anda dengan menatanya menjadi gaya slicked back. Jadi, dry shampoo akan membantu Anda membalikkan tekstur rambut Anda kembali.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini