Image

Cuci Rambut Instan dengan Dry Shampoo

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 30 September 2014, 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 30 195 1046295 jS3JJFinLG.jpg Dry shampoo (Foto : Zimbio)

BIASANYA untuk mencuci rambut, membutuhkan air dan sampo, namun kedepannya ada cara cuci rambut instan tanpa air dan shampo cair. 

 

Mencuci rambut setiap hari merupakan cara untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada helaian rambut. Hal tersebut juga mampu menjaga setiap helai rambut menjadi kenyal dan sehat.

 

Ya, dry shampo merupakan formula terbaru di dunia kecantikan. Sampo ini merupakan produk paling ajaib dan ditujukan untuk para wanita super sibuk. Sampo jenis ini sangat praktis tanpa mencuci rambut terlebih dahulu dan tidak memerlukan busa.

 

Namun, bagi mereka yang memiliki waktu sempit, sampo kering adalah pilihan yang bagus. Pasalnya, dapat digunakan kapanpun dan di manapun tanpa harus menggunakan air dan kamar mandi. Sampo ini tersedia dalam bentuk bubuk dan juga semprot, sampo kering memberikan rambut Anda penampilan yang bersih, karena menyerap minyak yang membuat rambut kotor.

 

Berikut ini cara menggunakan menggunakan dry shampo secara benar yang dilansir dari Timesofindia. Selalu gunakan sampo kering saat rambut berminyak, ingat rambut harus dalam kondisi kering. Jika mencoba untuk menerapkannya pada rambut basah akan terlihat berantakan. Jangan menggosok sampo kering pada kulit kepala Anda, jika memakai dry shampo dalam bentuk bubuk, cukup taburi pada rambutnya. Namun, untuk dry shampo yang berbentuk spray, semprotkan dengan jarak 5-10 cm,  kemudian tunggu beberapa menit. Sisirlah atau blow dry untuk mendapatkan gaya rambut yang Anda inginkan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini