nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanda-Tanda Kekasih Anda Seorang Psikopat

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 30 198 1046533 hCGrrK5Kbr.jpg Tanda kekasih psikopat (Foto: Haterburk)

MEMILIKI seorang kekasih adalah suatu yang membahagiakan, tapi bagaimana jika kekasih Anda seorang psikopat? Mungkin Anda tidak menyadari telah memiliki kekasih seorang psikopat. Seperti dilansir Timesofindia, berikut ciri-ciri Anda sedang berpacaran dengan psikopat.

 

Kurangnya empati

Jika pacar Anda berulang kali menunjukkan tanda emosi menjadi sangat posesif, Anda harus berhati-hati. Jika dia tidak memiliki perasaan untuk berempati kepada orang lain, ini salah satu tanda bahwa Anda berpasangan dengan seorang psikopat.

 

Berbohong

Kejujuran adalah faktor penting di dalam hubungan. Tapi ketika pasangan Anda mulai berbohong dan dilakukan secara berulang-ulang, maka Anda perlu mencurigainya sebagai seorang psikopat. Psikopat diketahui senang melakukan kebohongan-kebohongan bahkan bisa menjalani peran ganda.

 

Tidak ada hati nurani

Seseorang yang tidak memiliki hati nurani benar-benar menakutkan. Saat dia mengaku kesalahannya karena menyakiti orang lain tanpa ada ekspresi bersalah, maka ini bisa menjadi tanda dia seorang psikopat.

 

Humor yang tak lazim

Jika dia menyukai humor yang memuat unsur kekerasan, Anda patut mencurigainya. Seperti membuat humor tentang penganiayaan hewan atau mencederai orang yang dia anggap lucu, ini bisa menjadi tanda dia seorang psikopat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini