nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasi Bercinta Jadi "Lem Perekat" Perkawinan

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 01 197 1046969 ncPVzCoRY9.jpg Sensasi bercinta jadi perekat hubungan (Foto:Heru/Okezone)

KEHIDUPAN di ranjang yang kurang bergairah memicu pasangan alami kebosanan. Kadang beberapa pasangan meminta untuk melakukan variasi gaya bercinta, untuk menghilangkan kejenuhan. Bahkan tak jarang pasangan memilih wanita/pria idaman lain untuk mendapatkan sensasi bercinta.  

Menurut Psikolog Oriza Sativa, kehidupan diranjang bisa kembali bergairah asalkan ada sensasi pada saat bercinta, bukan mengandalkan variasi gaya. (Klik: Karena Ini, Calon Pengantin Bisa Batal Nikah)

 

Psikolog ramah ini mengatakan, keharmonisan rumah tangga bukan dari seberapa banyak mereka melakukan hubungan seks dengan variasi gaya. Namun lebih membuat pasangan kita bahagia.

 

“Menurut saya bukan variasi bercintanya yang harus diutamakan tapi sensasinya, itu bisa jadi lem perekat rumah tangga,” terangnya di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 30 September 2014.

 

Memberikan kejutan romantis, seperti mengajak ke suatu tempat berdua kemudian saling memanjakan diri, merupakan beberapa cara memberikan sensasi menyenangkan pada saat bercinta. Selain itu, rasa nyaman yang diberikan pasangan membuat hubungan semakin erat.

 

“Beri kejutan romantis, tiba-tiba melakukan apa, gaya seperti apa dan mengajak ke suatu tempat. Itu yang kayak gitu bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga, kalau kita monoton pasangan akan bosan dan merasa kurang diperhatikan,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini