nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Hilangkan Bosan dalam Hubungan

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 01 197 1047012 sYcJmgkGRZ.jpg Atasi kebosanan hubungan (Foto: Yourtango)

DI dalam suatu hubungan kemungkinan besar terjadi kebosanan, terlebih hubungan tersebut sudah terjalin lama. Jika tidak diatasi kebosanan tersebut, bisa saja hubungan Anda dan dia berakhir. Seperti dilansir Psychologytoday, berikut cara menghilangkan kebosanan pada hubungan Anda dan dia.

 

Mengingat momen romantis

Anda pasti memiliki pengalaman romantis bersamanya. Luangkan waktu untuk mengingat kembali momen-momen yang menyenangkan itu. Anda bisa mengingat saat pertama kali kencan, saat kalian berdua liburan ke luar kota, atau saat melakukan ciuman pertama. Menceritakan hal-hal yang romantis dan menyenangkan bisa menghilangkan rasa bosan di antara Anda dan pasangan.

 

Memberikan kejutan

Sangat mudah jatuh ke dalam pola yang membuat bosan terutama saat Anda dan dia sama-sama sibuk. Tapi cobalah untuk memberikan kejutan untuk pasangan Anda. Sebuah kejutan dapat mencairkan hubungan kalian yang dingin. Anda bisa mengajaknya makan malam di restoran favoritnya atau Anda bisa memasak makanan kesukaannya. Saat hari ulang tahunnya tiba, Anda bisa membuat kejutan untuknya.

 

Melakukan kegiatan bersama

Untuk menghilangkan rasa bosan, Anda dan dia bisa melakukan hal menyenangkan bersama. Misalnya dengan mengajaknya membuat kue, ikut kelas musik, atau pergi jogging berdua di akhir pekan. Kegiatan yang dilakukan berdua bisa meningkatkan gairah cinta yang lebih besar lagi bagi kalian.

 

Menghargai hal-hal kecil

Hubungan yang sudah terjalin lama tidak hanya rentan terjadinya kebosanan. Di samping itu, banyak hal indah yang terjadi. Saat kebosanan terjadi pada hubungan Anda dan dia, Anda bisa menemukan cara untuk menghilangkan rasa bosan itu. Tidak perlu yang sulit, hal kecil dan mudah juga sudah cukup. Misalnya dengan mengatakan selamat pagi dan selamat tidur lewat pesan singkat. Atau Anda meneleponnya hanya untuk mengatakan aku mencintaimu. Hal kecil ini akan sangat berarti dan dia juga akan menghargai usaha Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini