Alami "Bridezilla" Nagita Slavina Didampingi Psikolog?

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 197 1047063 DcU1JZDJXO.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram)

BANYAK artis yang bungkam saat ditanya soal persiapan pernikahannya. Salah satunya pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dilihat dari kacamata psikolog, hal tersebut wajar adanya karena Nagita dan Raffi ingin rencana pernikahannya sesuai dengan impiannya. Malah ada beberapa kasus pasangan yang dilanda stres, saat ditanya soal pernikahan. Hal lanjut Oriza, bisa dikatakan calon pengantin sudah alami yang namanya sindrom pranikah atau biasa disebut "bridezilla".

Bridezilla yaitu “Bride become Godzilla” miliki ciri-ciri seperti, stres dan sulit untuk berkomunikasi dengan baik. “Bisa jadi dia alami Bridezilla, kalau itu kan di luar negeri, di sini sindrom pranikah. Tanda-tandanya sama,” tuturnya di lantai 4 Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 30 September 2014.

Untuk itu, Oriza menambahkan bahwa calon pengantin yang mengalami sindrom pranikah harus didampingi psikolog, agar kondisi psikisnya tak goyah saat pernikahan nanti.

“Itu biasa sih dialami banyak orang. Apalagi yang mentalnya kurang kuat, dia gampang panik, itu mudah banget kena sindrom pranikah,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini