Share

Halloween, McDonald's Jepang Luncurkan Burger Hitam

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 303 1046698 BA7BbTXfYH.jpg Halloween, McDonald's Jepang luncurkan burger hitam (Foto: Rocketnews24)

UNTUK memeriahkankan cara Halloween, restoran cepat saji McDonald’s meluncurkan menu eksotis burger hitam. Menu ini sepertinya akan menyaingi Burger King yang lebih dulu mengeluarkan burger berwarna menyeramkan.

 

Jika Burger King menggunakan arang sebagai pewarna roti burger, McDonald’s menggunakan tinta dari cumi-cumi yang disebut ikasumi dalam bahasa Jepang. Demikian dilansir Rocketnews24.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

McDonald’s juga mendesain agar warna rotinya tidak terlalu hitam pekat. Pasalnya, beberapa penikmat burger mengaku merasa jijik ketika mencoba Burger King hitam.

Untuk kejunya, McDonald’s masih menjaga standar dengan warna kuning. Dan satu porsi burger ikasumi dibanderol seharga 370 yen atau setara dengan Rp41 ribu. Sayangnya, tidak semua gerai menyediakan burger edisi khusus Halloween ini. Ikasumi burger hanya dijual di tiga lokasi, yaitu stasiun Seibu Shinjuku, Shinjuku Minamiguchi, dan Shinjuku Oguard Nishi.

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini