nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Qantas Terbang 16 Jam Nonstop

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 01 407 1046763 UQqvhfhz1G.jpg Qantas Terbang 16 Jam Nontsop (Foto:star-telegram)

QANTAS Airlines meluncurkan rute terpanjang dengan layanan Airbus A380. Maskapai ini melayani rute penerbangan antara Sydney, Dallas dan Fort Worth 16 jam nonstop.

Group CEO Qantas Alan Joyce mengatakan Qantas punya sejarah ketahanan dan pengaturan catatan bagus menghubungkan wisatawan Australia ke penjuru dunia. Maskapai ini melayani penumpang dengan durasi mencapai 16 jam penerbangan.

"Kami percaya pelanggan menikmati kenyamanan pesawat A380 pada rute ini. Terutama untuk kursi di tiap kabin yang memenangkan penghargaan, ruangan lega dan tenang, serta berbagai pilihan hiburan dan layanan penerbangan kami," ucap Joyce seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (1/10/2014)

Menurutnya, maskapai Airbus ini memberi kenyamanan saat melakukan penerbangan yang panjang, mengingat sebelumnya maskapai yang digunakan yaitu pesawat B747.

Adanya perubahan ini, membuat maskapai nasional Australia ini mengenalkan jadwal baru kepada  wisatawan yang hendak terbang ke mana saja, terutama menerbangi Benua Amerika.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini