nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Qantas Percepat Penerbangan ke Amerika

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 13:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 01 407 1046813 gRynWTXHZm.jpg Qantas Percepat Penerbangan ke Amerika (Foto:Dailymail)

WISATAWAN yang ingin terbang ke Amerika dalam waktu singkat kini tak khawatir. Maskapai Australia Qantas menambah rute penerbangan Airbus A380.  

Qantas meluncurkan tambahan rute layanan ke Amerika Serikat dan menawarkan 41 penerbangan setiap minggunya ke Amerika Utara. Penumpang diajak terbang menggunakan maskapai Airbus dengan beragam kemewahan dan kenyamanan penumpang.

 

"Pelanggan kami dapat memilih empat kabin untuk terbang ke Los Angeles, Dallas dan Forth Worth bersamaan dengan penawaran First Class Suite rancanagan Marc Newson untuk pertama kalinya," ucap Group CEO Qantas Alan Joyce  dalam rilis diterima Okezone, Rabu (1/10/2014)

 

Pesawat Airbus A380, lanjut Joyce, menjadi satu-satunya maskapai yang melayani rute penerbangan dari Australia menuju pedalaman Amerika Serikat yang memberi kenyamanan maksimal.

 

Penerbangan ke semua rute menawarkan akses langsung ke Amerika Serikat dengan lebih dari 50 koneksi ke kota besar di Amerika Serikat dalam waktu 4 jam, termasuk Orlando, Boston dan Huston.

 

"Layanan ini dimulai 2011 dan mendapat masukan dari pelanggan perusahaan kami, khususnya di sektor sumber daya, teknologi dan pertanian yang sering terbang ke Amerika," imbuhnya

 

Maka dari itu, layanan rute ini dapat menciptakan kesempatan untuk pariwisata dan perdangangan langsung antara Australia dan Amerika Serikat.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini