nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Langsing Butuh Komitmen

Erika Kurnia, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 17:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 01 482 1046972 j5XKVAmky9.jpg Ingin Langsing Butuh Komitmen (Foto: Howtogainweight)

MUNGKIN banyak dari Anda atau orang-orang di sekitar Anda yang pernah mencoba treatment pelangsingan di salon atau klinik kecantikan. Tapi, sejauh mana Anda memahami fungsi dari treatment tersebut?

Menurut dr. Luluk Maya Savira dari Ammara Clinic, perawatan untuk pelangsingan memiliki dua fungsi. Diantaranya, untuk pengaturan keseimbangan hormonal dan pemberian nutrisi untuk tubuh.

“Pelangsingan itu sebenarnya intinya dua, yaitu keseimbangan hormonal dan nutrisi tubuh yang didukung manajemen gaya hidup sehat. Jika kedua hal tersebut dalam kondisi yang bagus, pasti kita akan mendapatkan tubuh yang langsing serta sehat,” tutur dr. Luluk kepada Okezone melalui pesan elektronik, Rabu (10/01/2014).

Namun demikian, dr. Luluk berpendapat bahwa menjalankan dua prinsip tersebut, tidak akan lengkap tanpa adanya kerja sama dan komitmen dari mereka yang menjalani perawatan.

“Jika dua hal tersebut dikombinasikan dengan treatment yg ada di klinik, biasanya hasilnya akan semakin memuaskan. Tentunya kerja sama pasien untuk jujur juga sangat berpengaruh kepada hasil yang akan didapatkan,” tutupnya.

(fik)

Berita Terkait

Metode pelangsingan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini