Alasan Mister Internasional 2014 Diundur

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 582 1046880 U5DEqPsLEN.jpg Alasan mister internasional diundur (Foto:Dok/Okezone)

Perhelatan Mister Internasional 2014 resmi diundur pada November mendatang. Padahal awalnya ajang kontes pria ini direncanakan digelar pada Oktober di Korea Selatan.

 

Pihak  L-Men memberitahukan secara resmi kepada Okezone, alasan Mister Internasional diundur. Hal ini karena salah satu panitia Mister Internasional mengalami kecelakaan.

 

“They were in a traffic accident on their way home last night and had sustained serious injuries,” kata Jung-Hoon Jun selaku Chairman dari Mister International 2014 Host Comitte Korea dalam surat resmi yang diterima Okezone dari pihak L-Men.

 

Menurut pengakuan Jung Hoon, dirinya merasa tak percaya diri untuk mengatur acara Mister Internasional sendirian tanpa ada salah satu panitia tersebut.

 

Setelah diskusi panjang, Jung Hoon dan tim akhirnya memutuskan untuk menunda Mister International 2014 sampai kepanitiaan yang baru terbentuk. Atau, setidaknya dua dari panitia yang mengalami kecelakaan sudah pulih untuk kembali bekerja.

 

Maka dari itu, jadwal keberangkatan Yohannes Kevin yang sebelumnya adalah tanggal 2 Oktober diundur menjadi tanggal 14 November 2014. Malam grand final pun akan dilangsungkan pada 29 November 2014.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini