Kevin 'L-Men' Digenjot di Kelas Public Speaking

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 582 1046929 b73nOGl85n.jpg Kevin suka kelas public speaking (Foto: Feri/Okezone)

DALAM mempersiapkan diri menuju Mister International, Yohannes Kevin membekali diri dengan cara mengikuti banyak kelas.

 

Dari beberapa kelas yang diikutinya, pria yang akrab disapa Kevin ini paling menyukai kelas public speaking. Kevin pun membeberkan alasannya menyukai kelas tersebut, salah satunya karena kelas tersebut sangat menyenangkan.

 

 “Hampir semua kelas saya suka karena saya senang belajar hal baru. Bisa dibilang paling suka kelas public speaking karena belajar banyak hal disana,” jelas  Yohannes Kevin melalui pesan singkat kepada Okezone, Selasa (30/9/2014). (Klik: Alasan Mister Internasional 2014 Diundur)

 

Public speaking merupakan hal yang ditekankan dari pihak L-Men kepada Kevin di Mister Internasional. Jadi bukan hanya berparas tampan dan berpostur tubuh sempurna, Kevin juga harus memiliki kemampuan berbicara yang baik di depan umum.

 

Dengan materi public speaking yang didapatnya, Kevin mendapatkan ilmu baru. Tidak hanya sekedar berbicara, namun berbicara di depan umum juga memiliki tata cara perilaku (manner) tersendiri.

 

“Dikelas public speaking lebih belajar cara ngomong yang benar di depan publik, manner-manner nya seperti apa. Pengajarnya itu dari london school,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini