Share

Kelezatan Perpaduan Daging Wagyu & Saus Stroberi

Ira Aldira, Okezone · Kamis 02 Oktober 2014 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 303 1047378 4xMmzY739w.jpg Daging wagyu & saus stroberi (Foto: Rocketnews24)

JEPANG dikenal dengan daging sapi wagyu yang lezat. Oleh sebab itu, restoran cepat saji Lotteria di Jepang selalu memadukan daging wagyu sebagai isi burger.  

Sebagai bagian dari kampanye, Lotteria telah merilis burger wagyu yang berbeda pada 29 setiap bulan. Untuk September, Lotteria muluncurkan tochigi wagyu steak hamburger with tochiotome strawberry sauce. Jika biasanya burger dipadukan dengan saus sambal, kali ini menu burger Lotteria menambahkan saus stroberi di dalamnya.

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Menurut pihak manajemen Lotteria Jepang, saus stroberi terbuat dari campuran saus Bechamel, selai Tochiotome dan wine Tochiotome.

 

Walaupun terdengar aneh, tapi rasa burger ini sangat lezat. Diakui salah satu pelanggan Lotteria, daging wagyu terasa juicy dan sangat cocok dipadukan dengan saus stroberi yang sedikit asam.

 

Selain itu, sebagi teman makan burger disajikan juga salad, kentang goreng dan minuman. Menu burger tersebut dijual seharga 1.300 yen atau setara Rp145 ribu. Demikian dilansir Rocketnews24, Kamis (2/10/2014).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini