nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sea World Ditutup, Dera "Idol" Kecewa

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 02 408 1047383 WCmDEHids4.jpg Sea World Ditutup, Dera "Idol" Kecewa (Foto:Okezone)

PENUTUPAN Sea World banyak membuat masyarakat kecewa, termasuk penyanyi cantik Dera "Idol" yang mengaku kecewa jika wahana akuarium terbesar ditutup.

"Aku kecewa sekali kalau memang benar Sea World harus ditutup," tegas Dera "Idol" saat mendatangi redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Dera merasa Sea World sudah menjadi bagian destinasi wisata yang ternama di Indonesia, apalagi wahana akuarium ini kerap dijadikan edukasi bagi generasi muda mendatang.

"Apa jadinya jika Sea World ditutup, edukasi pengetahuan bawah laut pun buat anak-anak jadi enggak ada. Jangan hanya karena kepentingan pribadi, Sea World harus dikorbankan," tambahnya dengan nada tinggi.

Perempuan bertubuh mungil ini pun menyayangkan bila Sea World harus ditutup, padahal masih banyak cara yang bisa dilakukan tanpa harus menutup wahana rekreasi keluarga.

"Sepertinya masih banyak jalan lain yang bisa dilakukan, enggak harus semuanya bisa dilakukan dengan cara ditutup. Sea World adalah tempat rekreasi keluarga," tutupnya kesal.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini