Kelas Catwalk Jadi Tantangan Kevin "L-Men"

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 02 582 1047395 eh44Cam6lL.jpg Kelas catwalk jadi tantangan Kevin (Foto:Okezone)

MESKIPUN perhelatan Mister Internasional 2014 diundur, namun tak mematahkan semangat pemenang L-Men 2014, Yohannes Kevin. Menghadapi persaingan, Kevin mendapatkan berbagai ilmu, salah satunya belajar catwalk.

“Selain public speaking,  catwalk suka banget, banyak yang belum tahu soalnya. Ada beberapa macam gaya jalan yang diajari, tidak banyak karena lebih ke membawakan mood dari jalannya,” terang Yohannes Kevin melalui pesan singkat kepada Okezone, belum lama ini.

Belajar jalan di atas catwalk diakui miliki tantangan yang tak mudah. Pasalnya, Kevin berjalan di atas panggung sambil memamerkan beberapa busana. Sehingga gaya berjalannya tersebut harus sesuai dengan busana yang dikenakannya. (Klik: Kevin 'L-Men' Digenjot di Kelas Public Speaking)

“Misalnya kalau pakai national costume lebih ke pride, soul bajunya harus dapat. Kalau evening wear juga sama. Kalau swimwear tidak seformal keduanya,” imbuh pria asal Bali ini.

Wawan Soeharto adalah orang berjasa mengajarkan Kevin bisa berjalan di atas catwalk. “Kalau catwalk pengajarnya Wawan Soeharto. Saya diajari catwalk sambil memakai baju-baju yang dibawakan. Semacam itu saja, kalau sisanya lebih ke persiapan mental,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini