Gaun Pengantin Istri George Clooney Dijiplak!

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 03 Oktober 2014 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 03 194 1047875 oy3l7NAp3D.jpg Gaun Amal Alamuddin dijiplak (Foto:Dailymail)

PASANGAN selebriti Hollywood George Clooney dan Amal Alamuddin tengah berbahagia menyandang predikat suami-istri.

 

Masyarakat dunia pun memuji kecantikan Amal saat dipersunting oleh pemain “Batman & Robin” ini. Amal mempercayakan desainer Oscar de la Renta untuk membuatkan gaun pengantin yang menjadi perbincangan hangat.

 

Menariknya, gaun tersebut secara terang-terangan telah dijiplak oleh Isabelle Amstrong yang memiliki garis rancang yang sama persis.

 

Desainer yang berbasis di New York, Isabelle Amstrong telah mengumumkan pada sejumlah media mempromosikan gaun pengantin mirip dikenakan oleh istri George Clooney. Gaun pernikahan Amal Alamuddin yang dirancang secara khusus oleh Oscar De La Renta, telah diduplikasi olehnya, padahal hanya beberapa waktu saja pasangan tersebut menjadi pasangan suami istri.

'Andrea Gown' miliknya memiliki detail renda yang sama dan potongan bahu yang persis dikenakan Amal. Dia menjual gaun tersebut sekira USD7200 atau Rp87,5 juta dan telah dipublikasikan di berbagai media di Amerika.

 

Gaun yang dibuat untuk melambangkan kemewahan, keanggunan dan daya tarik, akan tersedia di Bergdorf Goodman dan butik Saks Fifth Avenue dari Sabtu lalu. Isabelle ingin para pengantin terlihat mempesona seperti Amal Alamuddin. Mereka akan mendapatkan gaya pengantin seperti selebriti lain dengan menciptakan koleksi pengantin mewah dan murah. Seperti yang dilansir oleh Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini