nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Garden Spa Kembali Raih Penghargaan

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Jum'at 03 Oktober 2014 18:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 03 194 1047970 fegBaHJ5ju.jpg Royal Garden Spa raih penghargaan (Foto: Royalgardenspa)

ROYAL Garden Spa, merek family spa and reflexology kembali meraih penghargaan "The Most Promising Brand in Health & Beauty Business" 2014 yang diberikan oleh Indonesia International Achievement Foundation.

 

Penghargaan ini merupakan bagian dari Indonesia International Achievement Foundation, yang didukung oleh Kementerian Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Tenaga Kerja dan Pemrov DKI yang mengukur persepsi masyarakat terhadap merek-merek kesehatan dan kecantikan di Indonesia.

 

Royal Garden Spa meraih dua penghargaan untuk "The Most Promising Brand in Health & Beauty Business" 2014 dan juga "Best Service Excellence of the Year" oleh Pusat Rekor Indonesia.

 

"Kami merasa sangat terhormat karena telah memenangkan penghargaan skala nasional baik dari sudut pandang mitra bisnis maupun dari sudut pandang konsumen outlet spa dan reflexology. Dengan lebih dari 100 staff yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami percaya bahwa penghargaan ini akan memicu kami berkontribusi menjadi brand Indonesia yang layak untuk memperoleh standarisasi internasional." jelas Anita Feng, ST, MM direktur PT. Royal Anugerah Famelindo (pemegang merek Royal Garden Spa), Jumat, (3/9/2014).

 

Anita Feng mengatakan, seluruh tim Royal Garden merasa bangga karena telah memenangkan dua penghargaan yang prestisius, sebagai wujud komitmen untuk menjaga kualitas tenaga kerja, pihaknya  membuka outlet training center Royal Garden di Kemakmuran, Depok untuk menambah titik dari outlet training center sebelumnya yang berlokasi di bilangan Sudirman Park, Jakarta Pusat.

 

"Royal Garden berinvestasi kepada membangun fasilitas, yaitu produk kesehatan dan kecantikan yang sudah ada no BPOM-nya, standard operating procedure, tenaga kerja, serta inovasi dalam social media activation untuk memastikan Royal Garden memiliki keunggulan kompetitif untuk berhasil bersaing di pasar global," tutur Anita Feng.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini