Tora Sudiro Sempat Alami Sindrom Pranikah

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Sabtu 04 Oktober 2014 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 03 196 1047881 ZI5gXtqjPt.jpg Tora Sudiro alami sindrom pranikah (Foto: Twitter)

MASALAH perjanjian pranikah menjadi pemberitaan hangat di kalangan masyarakat, terlebih yang akan melangsungkan pernikahan.

Perjanjian pranikah memang masih menjadi hal yang sensitif, terlebih masyarakat Indonesia pada umumnya masih tabu membicarakan dan melakukan perjanjian pernikahan hitam diatas putih.

Namun bagi aktor Tora Sudiro, perjanjian pranikah adalah hal yang sangat penting saat memutuskan untuk menikah dengan seseorang.

“Ada bagusnya juga sih. Karena gak selamanya kita bisa melihat pernikahan selalu berdasarkan cinta tapi bisa juga karena harta,” ujarnya kepada Okezone di Pondok Indah Mall, belum lama ini.

Selain perjanjian pranikah, pasangan yang akan menikah tak jarang terkena sindrom pranikah, dimana calon pengantin dilanda perasaan cemas yang berlebihan dalam menghadapi pernikahannya.  Menurut Tora, cemas saat akan menikah adalah hal yang wajar. Dirinya mengaku sempat cemas saat akan menikah.

“Ada pasti. Cemasnya bisa ngasih makan keluarga apa gak. Saya sih cara mengatasinya ya dengan kerja sebaik-baiknya saja biar bisa menghidupi keluarga,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini