nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amankah Radio Frekuensi untuk Pelangsingan?

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 03 Oktober 2014 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 03 481 1048002 VttNRd84QI.jpg
ANDA mungkin banyak menemukan beragam tawaran treatment pelangsingn di salon atau klinik kecantikan. Misalnya saja, treatment dengan alat radio frekuensi.

Treatment dengan alat tersebut biasanya hanya satu bagian dari rangkaian perawatan untuk pelangsingan badan. Menurut dr Luluk Maya Savira, cara kerja dan teknik dari metode radio frekuensi cukup aman dilakukan. Di kliniknya, radio frekuensi dapat diterapkan dalam dua prosedur, yaitu body contouring dan body lipoplasty.

Body contouring dan body lipoplasty adalah teknik perpaduan antara radio frekuensi untuk penghancuran lemak. Lemak akan dihancurkan kecil-kecil, lalu diencerkan dan dibuang ke sistem limfatik secara langsung,” papar dr Luluk kepada Okezone melalui pesan elektronik, belum lama ini.

Dengan cara kerja yang tanpa operasi, metode tersebut hampir tidak memiliki efek samping. “Semua orang dengan obesitas aman untuk mencoba metode tersebut. Demikian dengan orang dengan penyakit regeneratif, seperti diabetes, hipertensi, hiperkolesterol,” imbuhnya.

Perawatan terpadu sangat diperlukan dalam treatment pelangsingan apa pun. Pengaturan menu makan, olahraga, dan suplemen untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh dan hormon, tetap perlu dijalankan untuk memaksimalkan perawatan.

(fik.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini