Idul Adha, Adjie Tak Suguhkan Menu Kambing

Dinno Baskoro, Jurnalis · Sabtu 04 Oktober 2014 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 04 298 1048310 Deg6kzopaa.jpg Idul Adha, Adjie tak suguhkan menu kambing (Foto: Elang/Okezone)

LEZATNYA olahan daging kambing tak menarik perhatian desainer ternama Adjie Notonegoro. Pasalnya, perayaan Idul Adha nanti dia tak punya persiapan khusus.  

“Idul Adha saya tidak pernah masak khusus gitu. Paling biasa-biasa saja karena saya gak suka makan kambing,” ucapnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

 

Seperti halnya banyak orang tak menyukai masakan dari daging kambing karena baunya yang khas, hal ini juga menjadi alasan Adjie tidak menyantapnya. Ditambah lagi, anak-anak dan seisi rumahnya tak ada yang suka kambing.

 

Untuk itu, menu yang diinginkan pria yang sering kali karyanya digunakan orang-orang ternama ini adalah ikan peda cabai rawit favoritnya.

 

“Saya sih dari dulu gak suka kambing, anak-anak saya juga sama, seisi rumah gak ada yang suka. Paling besok Idul Adha maunya ikan peda dicabe gitu, makanan kesukaan saya,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini